Minggu, 24 Agustus 2014




Sebelum melangkah yang harus diluruskan adalah niat. Maksudnya meluruskan kembali apa yang menjadi penyebab anda ingin sukses dalam mencari nafkah. niat yang salah akan membuat anda merasa tidak nyaman dan tidak bahagia, yang akhirnya menimbulkan kesulitan dalam menjalani kehidupan.

Niat merupakan sesuatu yang sangat penting dan menjadi pembeda antara seorang yang taat dan yang tidak. Dalam setiap aktivitas kehidupan,niat merupakan penentu dari hasil yang akan dicapai. Nabisangat memperhatikan masalh niat ini.
Niat adalah sebuah kekuatan yang sangat hebat. Niat merupakan langkah awal memusatkan pikiran menuju suatu target. NIat adalah suatu kekuatan yang mempengaruhiperoses mencapa tujuan dan juga mempengaruhi tujuan itu sendiri. Ada sebuah kisah yang menggambarkan apa yang dimaksud dengan niat itu.

Seoran pengembara tiba di sebuah lokasi proyek dan melihat dua orang sedang mengankut bebatuan. Orang yang pertama bekerja tanpa semangat, wajahnya cemberut, sementara yang lainnya bekerja sambil bersenandung saat dia sibuk mengangkuti batu demi batu. "Apa yany sedang Anda kerjakan?" tanya mengembara itu kepada pekerja yang murung. "Memasan batu" begitu jawabnya. "Apa yang Anda sedang kerjakan?" ia bertanya lagi kepada pekerja yang penuh semangat. "Membangun gedung perpustakaan yang bisa membuat banyak orang menjadi pintar" begitu jawabnya. ini menujukan niat dalam bekerja.

Niat muncul sebelum ada visi dan akan merumuskan visi tersebut. Niat berada dalam wilayah diantara potensi dan tindakan, mengatur energi yang ada pada sebuah potensi dan membawanya menuju realitas. Niat juga adalah kemampuan untuk tetap berada dalam konteks visi, da n didalam konteks itulah kita menata semua visi yang sepesifik
Pikirkanlah niat sebagai cara yang menyeluruh untuk mencapai suatu tempat yang dituju, bukan sebagai peta yang mendetail. Niat adalah bagaimana kita menginginkan akhir dari sebuah permainan,baik dalam hasil maupun proses. Niat akan Menciptakan keajaiban yang terus bergulir. Jika kita memutuskan untuk menentukan keputusan, alam bawah sadar kita akan membuka jalan untuk sampai ke keputusan itu///


0 komentar:

Posting Komentar

Video ABA

Mengenai Saya

Trimakasih Telah Berkunjung di Blog Kami Semoga Bermanfaat

Popular Posts

Blog Archive

Follow by Email